Sejarah Band Rock Legenda, Metallica

Ah, kegembiraan awal yang sederhana …

Metallica Biography

Metallica, salah satu band dengan penjualan album terbesar dalam sejarah Amerika, lahir pada 28 Oktober 1981 ketika drummer Lars Ulrich dan pemain gitar / penyanyi James Hetfield berkumpul melalui iklan surat kabar LA Recycler milik Ulrich. Segera, keduanya merekrut teman Hetfield dan teman serumah Ron McGovney untuk bermain bass, Dave Mustaine untuk bermain gitar utama, dan mengambil nama Metallica setelah saran dari teman scene metal Bay Area, Ron Quintana. Pendakian mereka harus relatif cepat, didorong oleh tingkat kerja semata-mata, usaha dan kimia musik yang langka. Setelah mencapai sirkuit pembuka di LA (di mana mereka mendukung pemain seperti Saxon), mereka merekam demo pertama mereka No Life ‘Til Leather. Sirkuit perdagangan pita menjadi gila karenanya, dan setelah berulang kali menerima pertunjukan di Bay Area, Metallica mendapati diri mereka pindah ke sana setelah meyakinkan bassis Cliff Burton untuk meninggalkan bandnya Trauma dan menggantikan McGovney.

Pedagang logam East Coast, Jon Zazula mendirikan band pada kontrak album dengan label indie Megaforce Records dan 1983 menemukan mereka bepergian ke New York dalam U-Haul curian untuk merekam album pertama mereka. Tak lama setelah tiba di New York pada bulan April 1983, Mustaine digantikan oleh mesin penghancur kertas Exodus Kirk Hammett dan anak-anak itu memasuki studio untuk pertama kalinya. Album debut yang dihasilkan, Kill ‘Em All, meledak ke tempat kejadian kemudian tahun itu mengacungkan riffery logam renyah bertatahkan punk, orang-orang seperti “The Four Horsemen,” “Whiplash” dan “Seek and Destroy” yang disebut sebagai klasik instan. . Penerimaan bintang di komunitas logam memungkinkan mereka untuk dengan cepat membuat album kedua mereka Ride The Lightning dengan produser Flemming Rassmussen di Copenhagen di Sweet Silence Studios selama musim panas 1984. Dengan chemistry penulisan mereka jatuh tempo pada tingkat knot yang mengkhawatirkan, komposisi klasik seperti “For Whom The Bell Tolls” dan “Fade To Black” duduk dengan bangga dengan agresi “Fight Fire With Fire” dan “Creeping Death.” Q Prime Management dan Elektra Records keduanya bergerak cepat untuk membawa band pada musim gugur tahun ‘ 84, dan dengan jalan semakin sibuk dan lebih internasional, perawakan band ‘cepat tumbuh.

Metallica – Nothing Else Matter on Youtube. One of greates hits by Metallica.

Pada akhir 1985, kombinasi Rassmussen / Sweet Silence memberikan dukungan untuk Master Of Puppets, album ketiga band, yang dicampur di LA dengan Michael Wagener dan dirilis pada Maret 1986. “Baterai,” trek judul dan instrumental epik instrumental “Orion” berada di antara komposisi yang mencengangkan, dan telah mengamankan slot dukungan dengan Ozzy Osbourne, Master of Puppets mencapai 30 album teratas dan memperluas basis penggemar mereka di luar pemahaman. Itu beberapa pendakian. Metallica tampak tak terhentikan. Tetapi tantangan yang keji akan dilemparkan kepada mereka ketika pada tanggal 27 September 1986, mereka mengalami tragedi yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Dalam tur di Swedia, selama perjalanan semalam bus tur band tergelincir di luar kendali dan terbalik, menewaskan Cliff Burton. Pengaruhnya terhadap pertumbuhan musik band sangat besar, menggabungkan filosofi DIY dari jamming dan bereksperimen dengan pengetahuan akut tentang teori musik. Dihadapkan dengan harus menemukan jalan baru setelah 40+ audisi mereka mengetuk Jason Newsted dari Flotsam & Jetsam untuk mengambil alih tugas bass. Kuartet segera melompat ke tur dan kemudian dengan cepat merekam EP lagu penutup berjudul The $ 5,98 E.P. – Garage Days Re-Revisited (band ini benar-benar melakukan pekerjaan kotor di garasi Ulrich, yang mereka bantu ulangi ke ruang studio kecil dengan tangan sendiri!).

Band ini merekam album full-length keempat mereka, … Dan Justice For All, pertama dengan Rassmussen mengambil alih kemudi (kali ini di One On One Studios di LA) setelah beberapa pekerjaan awal dengan Mike Clink (dari Appetite for Destruction fame) tidak berhasil. Dirilis pada bulan Agustus 1988, album mencapai # 6 di tangga lagu AS, sementara band ini sibuk meniup headliners Van Halen dari panggung selama tur Monsters Of Rock sebelum memulai tur arena pertama mereka di seluruh dunia. Metallica juga membuat video musik pertama mereka untuk “One,” bagian yang gelap, monokromatik, keras, emosional yang menggarisbawahi keunikan Metallica yang menyeluruh.

Kemudian datanglah kesuksesan di seluruh dunia yang stratosfer, eksplosif, dan hiruk-pikuk.

Pada tahun 1991, Metallica merilis album self-titled mereka – lebih dikenal oleh para penggemar sebagai The Black Album. Produser baru Bob Rock memfokuskan band pada suara yang lebih penuh dengan pengaturan yang lebih sederhana, dan langsung menjadi nomor satu di seluruh dunia … dan tidak benar-benar pergi selama beberapa tahun, menjual lebih dari 16 juta kopi di seluruh dunia, menelurkan beberapa Single yang sah, dan dapatkan berbagai penghargaan industri, termasuk Grammy, MTV, dan American Music Awards. “Enter Sandman” tetap menjadi salah satu lagu kebangsaan mereka, sementara perampokan penuh pertama mereka menjadi sesuatu yang lebih balada, “Nothing Else Matters,” berempati dengan hati jutaan orang. Tur yang menyertainya sama-sama raksasa, hampir 300 pertunjukan dalam tiga tahun, dan mendorong band ke batas yang mereka tidak tahu mereka bisa capai. Ini juga menampilkan tur stadion bersama-headline terkenal dengan Guns N ‘Roses dan menghasilkan album live resmi pertama kalinya Live Shit: Binge & Purge, sebuah kotak-kotak berbentuk kotak yang berisi segala macam tur epimera intim dari pengendara hingga faks.

Artikel ini merupakan terjemahan penggalan artikel dari official website Metallica. Dapat anda lihat di www.metallica.com/history.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *