Band Rock Legendaris, Metallica Bag.2

Selain dari 51 konser 1994 Shit Hits the Sheds, waktu dihabiskan untuk menyusun kembali dan memulihkan diri dari ketidakberdayaan masa lalu mereka yang terakhir, serta menulis album Metallica berikutnya. Load dirilis pada Juni 1996, dan menandai eksplorasi yang lebih dalam dari gaya musik band. Longgar, kuat, dan langkah percaya diri dari The Black Album, Load terjual lima juta lebih kopi; begitu banyak lagu yang kuat ditulis, bahwa album kedua, Reload, datang pada tahun 1997. Tur itu adalah serangkaian prestasi teknolog dan trik di tengah-tengah retak pertunjukan live di set panggung besar, yang semuanya ditangkap pada rilis DVD Cunning Stunts .

Metallica

1998 melihat band mengumpulkan sampul mereka dari dua sesi Garage Days sebelumnya dan berbagai b-sisi serta membanting 11 sampul baru dengan Garage, Inc. double disc rilis sebagai pengingat kehidupan musik dan cinta mereka. Pencarian yang tidak pernah puas akan padang rumput baru membawa mereka ke proyek San Francisco Symphony tahun 1999 dengan konduktor / komposer Michael Kamen menarik string metaforis, menghasilkan rilis kemudian pada tahun yang sama pada tahun yang sama dari double disc S&M. Direkam selama dua malam di Berkeley Community Theatre, pertunjukan langsung dan album melihat Metallica semakin menambah warisan musik dan reputasi mereka untuk selalu mencari tantangan baru dan menolak untuk beristirahat pada pencapaian kreatif masa lalu.

Enter Sandman – One of greates hits by Metallica

Pergantian abad ini terbukti kacau namun pada akhirnya sangat progresif. Tahun 2000 dimulai dengan tur arena singkat di Midwest dan musim panas membawa tur utama stadion AS Summer Sanitarium. 2001 disisihkan untuk mulai mengerjakan album studio baru yang asli, tetapi tahun itu dimulai dengan perubahan besar lainnya ketika Jason Newsted dan band berpisah pada Januari. Tiga anggota yang tersisa mengerjakan musik baru dengan produser Bob Rock mengajukan bass sampai pada pertengahan tahun 2001 ketika Hetfield tiba di persimpangan jalan dalam hidupnya, yang berarti ia harus melangkah dan merehabilitasi pada beberapa level. Ketika band berkumpul kembali pada musim semi tahun 2002, energi dan semangat baru ada di tempat ketika komunikasi dibangun kembali di semua tingkatan, dan dengan Rock pada bass serta produksi, St. Anger adalah album pertama yang dibuat di markas baru mereka studio. Sangat tidak terkekang oleh kendala, itu adalah album yang di belakang adalah untuk mengatur Metalli-template untuk dekade berikutnya, dan musiknya adalah sebuah band yang lapar, tegang, liar dan marah. Dirilis pada Juni 2003, band ini dengan penuh semangat turun ke jalan dengan bassis baru Robert Trujillo (Suicidal Tendencies / Infectious Grooves / Ozzy Osbourne), sikapnya yang santai dan gaya pemetikan jari yang ganas memberinya keunggulan dalam audisi

Gigs datang dengan cepat, dari empat malam “latihan” untuk anggota klub penggemar hanya di Fillmore di SF hingga tiga pertunjukan klub di Paris, hari promosi Prancis yang terik, di hadapan serangkaian headliners stadion Eropa. Di AS, tur Sanitarium Musim Panas baru diikuti untuk serangkaian penjualan stadion lainnya. Ada juga masalah kecil dari film dokumenter mereka yang akan segera diluncurkan, Some Kind Of Monster, film dokumenter yang dibuat oleh Joe Berlinger dan Bruce Sinofsky antara tahun 2001 dan 2003. Proyek ini dimulai sebagai bagian pemasaran, tetapi akhirnya menjadi salah satu dokumentasi yang paling penting, mengungkapkan perjuangan artistik (dan pribadi) untuk penebusan yang pernah dilakukan untuk film.

Pada tahun 2004 menyaksikan tur Madly In Anger With The World menampilkan dirinya sendiri selama dua jam tiga puluh menit selama lebih dari 80 tanggal di AS saja, Some Kind of Monster melihat rilis teatrikalnya mulai bergulir di seluruh dunia pada bulan Juli, dan ketika pertunjukan terakhir dimainkan di San Jose pada tanggal 29 November 2004, disadari bahwa band ini sekali lagi menemukan dirinya melakukan tur dan bekerja untuk bagian yang lebih baik dari dua setengah tahun. Jadi tahun 2005 adalah tahun “pengisian ulang” yang ditentukan, dan tetap demikian, kecuali untuk dua pertunjukan dengan Rolling Stones di Taman AT&T pada bulan November.

Artikel ini masih penggalan dari terjemahan di website asli metallica: metallica.com/history.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *